Senin, 30 Juli 2012

Fall in love..again..hahhah



Entahlah..makin tambah tua kenapa bawaannya gw malah makin mellow ya..

Apakah ada pengaruh hormon??pengaruh lingkungan??efek film??entahlah..yg pasti dunia koas bikin gw lebih sensitive aja..terutama buat masalah itu..about my heart..

Perasaan waktu zaman kuliah gw santai aja ma hal ini..padahal kalo mau bandingin sibukan antara zaman kuliah ma kaos, beuuhhh..jauh..jelas koas yang lebih nyita waktu tidur gw..

Tapi tetep aja..gw merasa lebih sering galau sekarang..hahahha

Bosen sebenernya mikirin hal yang itu itu aja.. hal yang ngga pasti, jelas ngga pastilah..toh orang yg gw suka sejauh ini belum menjadi orang yg halal buat gw..jadi jelas ngga pasti dong..tapi mau gw lupain sampe jungkir balik juga tetep aja masih bersarang..pfuiihhhh..give up  deh buat ngeupainnya..

Lebay sih..jelaslah..bertahun-tahun ngga lupa-lupa..padahal zaman SMA dulu gw paling anti ma yang namanya cinta-cinta ababil gini..gw punya temen yang suka banget ma seseorang sampe tergila-gila banget dan saat itu gw Cuma bisa berdoa semoga gw ngga ngalamin hal itu dan gw percaya dengan sikap gw yang cuek dan susah  suka ma orang bisa jadi modal untuk say no to GALAU..

Tapi nyatanya..oh god, doa gw belum terkabulkan ternyata..but it’s ok..gw percaya Allah slalu punya rencana hebat dengan ngga ngabulin doa gw yang satu ini..mungkin doa gw yang satu ini berbanding terbalik dengan doa gw yang lain, salah satu doa gw yang lain “ya Allah..dekatkanlah hambaMu ini dengan jodohku  di waktu yang tepat..ammiiiiiiin”..

So, positif thinking aja..di dunia ini siapa yang tau jodohnya siapa..kecuali pasangan nenek-kakek yang dah puluhan tahun menikah, tuh pun butuh waktu puluhan tahun untuk mereka menyadari bahwa mereka memang berjodoh..

Jodoh..adalah salah satu rahasia Allah..ikutin aja alur yang udah cakep di rancang olehnya, meski terkadang banyak kerikil bahkan batu raksasa yang menghadang itu sebagai salah satu cara agar kita bisa lebih mensyukuri betapa dasyatnya rasa cinta itu J

Hai kamu yang di sana..yang kemaren sempet menghilang dan membuatku galau dan nyaris psikopat, terima kasih telah kembali dan secara tidak langsung memberiku suatu semangat untuk  menghalau makhluk bernama galau..hahhaha

Terlalu jauh mungkin menghayalkan lw sebagai pasangan hidup gw kelak..tapi..Allah sendiri yang meminta ‘Aku sebagaimana prasangka hambaku kepadaKu ’..jadi ngga masalah dong mengharapkan hal tersebut..toh kelak munkin memang begitu..amiiiiin…


"forgiveness does not change the past, but it does enlarge the future" -Paul 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar