Minggu, 27 November 2011

Happy New Year 1433 H

Happy New Year 1433 H..

Senangnya weekend ini mengabiskan waktu  dengan orang-orang yang sangat berharga untuk hidupku.

Sabtu, 26 November 2011 menghabiskan waktu at my HOME.
Malam sabtu  spent d'night buat scrapbook keluarga, kelar jam 3 a.m langsung babls tidur.
Sabtu pagi ngabisin waktu ma Najwa, renang dari jam setengah 10 sampe setengah 2..hahhaha..gosong deh. beres renang Najwa maen flying fox dlu, hebat..hebat..kecil-kecil punya nyali,he"..meskipun ga teriak karena tegang..hahahahha..
Sorenya maen ke rumah de'habib..hihiiihihi...c botak pengemar upin-ipin + spongebob..
Malemnya maen ke citos maen Timezone ma Najwa+Tya.
Rumah slalu menjadi tempat ternyaman..ternyenyak..terpewe di bumi ini..surga dunia deh, bukan karena ac, makanan, atau struktur bangunan'a..yang utama adalah isinya..ya kalian..mah, pak, ty, pong, bang,juaaaa..... 
LAUGH-LOVE-LIFE

 Minggu, 27 November 2011 menghabiskan waktu di DAO.

Hhyyyy...kalian bagai refill semangat di tiap weekend, you know it??? :)  
Hari ini kami mewarnai, Sebagai wujud memperingati tahun baru hijriah maka kami mewarnai dengan tema tahun baru + doa agar bisa menjadi lebih baik di tahun baru ini.
1433 H maksudnya :) 

Beres mewarnai istirahat dulu buat shalat dzuhur, jam 1 p.m kami mulai kumpul lagi..dan hari ini semua bernyanyi. Untungnya aq sudah memprint 3 lirik lagu : Ku Bahagia (Sherina), Sahabat Selamanya (Padi), dan Ingatlah Hari Ini (Project Pop). Senangnya semuanya bernyanyi..yeyeyeyyey..hari ini cukup berhasil menjadi guru,he"..abis biasanya ada aja beberapa anak yang kurang interest ma ajakanku. Contoh : aku minta buat puisi kadang ada yang g mau, aq minta nyanyi kadang ada yang g hafal liriknya..hahhaha..
g mudah memang jadi guru...hhhmmmm...
tapi...tadi SEMUA BERNYANYI...malah sampe 2 kali puteran, jadi ke3 lagu itu minta diulang..hihihiihhi..senangnya semua bernyanyi..dari duduk ampe berdiri dan joget-joget + foto-foto.
Beres nyanyi kami istirahat lagi, tapi di kelas..yaitu tidur sejenak, anak-anak cepet bosen jadi kita ssuruh tidur aja dulu. 
sekitar jam setengah 3 baru deh kami makan bersama di KFC kebetulan ada seorang ibu yang menyumbangkan sedikit hartanya mentraktir kami makan-makan dalam memperingati 1 muharram. Anak-anak senang sekali karena, ya mereka pasti jarang makan di tempat tersebut.

Menyebrangi rel kereta ap - menyebrangi jalan raya - naik escalator sampelah kami di KFC Mangga 2.
ulah anak-anak ini lucu sekali..ada yang bolak-balik cuci tangan, teriak-teriak , kejar-kejaran..ya tetap saja..mereka memang bocah..
setelah makan berat maka di tutup dengan es krim, nah pas gy makan es krim ada turis dari mekkah yang menyapa kami "hallooo..Assalamualaikum" suaranya gede banget..hahhaha
jelas anak-anak pada seneng dan tertawa mendengarnya. anak-anak langsung pada berhamburan menghampiri Mr itu. 
"baik sekali Mr ini" pikirku senang memperhatikan anak-anak yang menghampirinya.
padalah saat itu Mr juga sedang asik makan, tapi ia tidak marah dengan ulah anak-anak yang bolak-balik menghampirinya hanya untuk melihat bahkan ada yang cerewet slalu bertanya padanya.
"mr..mr..what's your name??"
"where're you from??"
"you so handsome"
"nice to meet you, see you"

ternyata nama Mr'a Muhammad , ia berasal dari Mekkah. badannya gede, rambutnya gondrong+keriting, suaranya gede n' baik hati.
karena sudah semakin sore n' tidak enak dengan kegaduhan yang mulai menjadi di KFC ini karena ulah anak-anak yang terus menggagu mr. muhammad maka kami pun segera pulang. sebelum keluar kfc aku sempat menyapa mr tersebut.
"by mr..thx you"
eh mr'a malah nanya "teacher??"
"yes" maka aku pun menghampirinya, dan salam padanya . mr'a malah nanya lagi "school??"
"no just community, child community"
"ooo...how i can support??"
"y sometime you can join with us"
"can i take picture??"
"of course" jawabku sembari nyengir kuda...he"..narsis bo..
karena tidak enak dengan pihak KFC maka kami pun berfoto di luar. hahhha..mr ini baik sekali, setelah itu ia meminta e-mail n' fb katanya c biar bisa tag foto, moga bukan basa-basi..di tunggu tagannnya mr... :)


foto bareng sebelum pulang ke DAO @ Mangga 2

hari ini berakhir sangat indah..semua senang..semua kenyang :)

terima kasih untuk nikmat hari ini y Allah SWT.

Semoga di tahun baru ini , hamba dan semua hambamu bisa menjadi pribadi yang baik dan lebih baik lgi ..ammiinnnn...












Tidak ada komentar:

Posting Komentar