Sabtu, 10 Maret 2012

Cukup waktu yang mainkan perasaan ini


Se-GALAU itukah kamu teman???

Setelah hampir 2 tahun semua itu berakhir??

I can’t believe..but it’s fact. 

Hanya karena aq menjawab pertanyaan yang entah sudah berapa kali kau tanyakan itu padaku : “kamu masih sendiri aja??”.  

Of course I’m still alone until now and u know it’s cause you.

Mungkin lebay, tapi ya begitulah nyatanya. Untungnya aku memiliki hati yang begitu elastis, mau di tarik sekuat apapun ia akan kembali kebentuk semula, maksudku mau sesakit apapun keadaan hati ini akan kembali utuh ke keadaan semula meski pun akan sedikit melebar itu berarti hati ini akan makin lapang dalam menghadapi cobaan-cobaan ke depan.

Bila sebelumnya aq selalu menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang sama yaitu : “y jomblo abadi nih aq, hahhahaa”. Dan sekarang pun aq tetap menjawab dengan jawaban itu, hanya terdapat tambahan beberapa kata yang aq sama sekali tak bermaksud menyakitimu tapi nyatanya malah sebaliknya, hal itu sangat menyakitkan untukmu “y jomblo abadi ni aq, tapi lagi ada yang aq suka disini”.

Setelah balasan sms itu kamu mulai ungkapkan semuanya. Dah aku masih terpaku membaca balasan smsmu.

Dulu aku juga merasakan hal itu, setelah 2 bulan kita putus dan dengan semangat kau ceritakan sesosok gadis yang pintar dan cantik. Gadis yang sama sekali tidak aku kenal, tapi aku percaya ia gadis cantik karena mampu mencuri hatimu secepat itu. Selain cantik, ia juga hebat karena ia mampu membuatmu sangat sedih setelah tembakan awalmu di tolak olehnya. Dan gadis itu sangat luar biasa, karena membuatmu terus berjuang untuk mendapatkan hatinya. Terbukti ia gadis yang sangat beruntung karena sampai saat ini kalian sudah 1 tahun lebih bersama. Ok fine, i’m lose…

Semenjak kau ceritakan gadis itu mungkin hanya tuhan-aq-teman dekatku yang mengetahui bahwa ternyata hal itu terasa berat bagiku. Aq memang tak cerita padamu karena toh hal itu tak berguna dan hanya akan membuka kembali lembaran masa lalu yang telah kita akhiri. Sebaliknya aq sangat mendukungmu dan  selalu mensupport agar kau terus semangat mengejar dan menjaganya.

Aq sama sekali tak menyangka bahwa setelah 2 tahun kau yang sebaliknya  merasakan perasaan yang dulu ku rasa. Tetapi..aq merasa aneh, ku rasa ada yang salah dengan waktu. Dulu aq merasa kehilanganmu karena kami baru sekitar 2 bulan putus tetapi sekarang kamu telah 1 tahun lebih bersama orang lain dan kita pun telah putus lebih dari 2 tahun tapi kamu juga merasakan apa yang aku rasakan dulu???oh god..it’s no logis.

Aku tak pernah mencoba untuk melupakan kenangan kita karena ku rasa semua terasa begitu indah untuk di lupakan.


 Aq tak pernah mengutuk pertemuan kita karena ku tau bertemu denganmu itu merupakan salah satu bagian takdir terindah dalam hidupku.


Aq tak pernah mencoba mengubur perasaan ini karena bukan aq yang menciptakannya dan bukan hakkulah untuk membinasakannya.
 
Karena tak ada niat untuk menghilangkan perasaan ini begitu pula tak ada niat untuk mencari penganti. Ku biarkan perasaan ini sendiri yang menetapkannya kelak. Bukan semata atas perintah mata. Bukan semata atas perintah otak. Bukan semata atas perintah rasa. Tapi semata-mata atas kehendakNyalah hati ini akan berlabuh. Berlabuh pada hati yang juga elastis. Berlabuh pada jiwa yang suci. Berlabuh pada pemilik hati  yang namanya telah terukir tepat di sebelah namaku di Lauhul Mahfudz. Amminnnnnn…





4 komentar:

  1. hebat ya kalian berdua bisa nyimpen masing2 selama itu..tpi kalo dipikir2 wajar sih da hati bukan otak jadi ga bakal logis..yang terbaik ja buat kalian

    BalasHapus
  2. y aq sendiri aneh, it's about feel and sometime it's no logic..

    aminnn..makasih.. :)

    BalasHapus
  3. hahaha,,kalian lucuu dengan perasaan yang saling suka dan awalnya saling memiliki tapi setelah ga ja rasanya masih sama..qi bisa sih kalian mutusin pisah?
    klo gw sih ngebayanginnya indah walaupun bakal sakit tapi tu kan perasaan yang ga semua orang bisa dapetin..

    BalasHapus
  4. banyak faktor yg nyebabin kita memilih pisah, yg pasti qt putus baik-baik..dan menurutku itulah penyebab terbesar "rasa" itu masih ada sampai sekarang, meskipun tak sebesar ketika kami masih berkomitmen tapi aq cukup menikmatinya..masih senang setiap bertemu dengannya masih berharap dpt sms darinya..masih seperti dulu..#dan aku tau itu pasti melukai perasaan seorang gadis disana.

    masalah perasaan siapa yang tau..ketika dalam hati ini masih teringat tentangnya tetapi perlahan mulai tumbuh juga perasaan ini dengan yang lain..mungkin memang hanya masalah waktu yang akan benar-benar menghilangkan perasaanku dengannya yang dulu..#waktu...dan tak jelas kapan..

    BalasHapus